Jumat, 05 Juni 2015

Job Fair 2015 di Paragon Solo


Pada tanggal 4-5 Juni 2015 diselenggarakan acara job fair yang bertempat di Atrium Solo Paragon. Para pencari pekerjaan yang notabennya lulusan SMK, SMA maupun Perguruan Tinggi boleh mengisi cv lowongan pekerjaan lebih dari satu dari sekian perusahaan yang mengikuti acara job fair tersebut baik perusahaan lokal maupun perusahaan yang bertaraf nasional.
Tidak hanya itu saja para mahasiswa yang mau mengisi waktu luang juga bisa mengikuti dengan ikut parttime dibeberapa stand perusahaan yang menyediakan lowongan parttime atau paruh waktu bagi mahasiswa yang masih terikat jam kuliah.

Pada job fair kali ini berbeda dengan job fair yang lain karena perusahaan juga langsung mencari dan mendatangi calon pegawai langsung agar memperoleh pegawai yang sesuai dengan formasi yang ada dan yang siap bekerja. Selain itu para pencari pekerjaan tetap dimonitoring dan dipantau sampai mendapatkan pekerjaan yang diingikan dan sesuai dengan kemampuan dan formasi yang tersedia pada perusahaan yang mengkuti job fair. Kalau pun para pencari pekerjaan tidak sempat mengikuti acara job fair bisa melihat di website www.industrialjobfair.com










0 komentar:

Posting Komentar